mEjug6nr23kA9Kx4RKoGjGkgW8m28l6BS70Jo2uW
Bookmark

Loker BUMN PT. Nindya Karya Persero

LoQerja.com - PT Nindya Karya (Persero) adalah perusahaan BUMN konstruksi yang menjalankan usaha dibidang Jasa Konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC) dan Investasi. PT Nindya Karya (Persero) pada awalnya merupakan sebuah perusahaan hasil nasionalisasi dari Belanda bernama N.V. Nederlands Aannemings Maastchappy (NEDAM) v/h Fa.H. Boersma yang berdiri di tahun 1877. Seiring dengan Pembebasan Irian Barat dan terbitnya Peraturan Pemerintah Nomor 23 tahun 1958, semua perusahaan Belanda yang masih tersisa di wilayah Indonesia dinasionalisasi menjadi perusahaan milik negara. Nasionalisasi NEDAM menjadi perusahaan Indonesia dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 59 tahun 1961, yang kemudian berganti nama menjadi Perusahaan Negara (PN) Nindya Karya.  Saat ini membuka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai

ESTIMATOR DIVISI EPC (CONTRACT BASED)
Persyaratan
  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil.
  • Berusia 27 - 35 Tahun.
  • Berpengalaman sebagai estimator minimal 3 tahun, diutamakan estimator Proyek EPC.
  • Mahir mengoperasikan Ms. Office khususnya Ms. Excel.
  • Bisa bekerja sama dengan Tim.

JOBDESC:

  1. Melakukan perhitungan dengan formulasi dan metoda tertentu untuk semua item yang ada dalam lingkup pekerjaan, sehingga memastikan pembentuk biaya untukdapat dilaksanakan dan dapat menghasilkan nilai estimasi yang kompetitif untuk memenangkan tender.
  2. Menjamin bahwa semua item sudah lengkap, tidak ada yang terlewatkan sehingga tidak akan menyebabkan salah dalam melakukan perhitungan.
  3. Melakukan cek silang dengan disiplin terkait jika ditemukan keraguan dalam menentukan lingkup pekerjaan atau dalam menentukan harga.
  4. Menentukan komponen kritikal biaya yang akan menimbulkan kekalahan dalam pemenangan project.
  5. Membuat "Risk Analysis" berdasarkan scope of work sehingga dapat membuat contingency plan
Cara melamar Lowongan ini
Jika anda memiliki kualifikasi diatas, Kirimkan CV dan Lamaran anda online
 
Deadline
22 Januari 2023 
 
Sumber
 
Wajib Follow Instagram @lokerbumn20
 
 
 
Post a Comment

Post a Comment

Post a Comment