mEjug6nr23kA9Kx4RKoGjGkgW8m28l6BS70Jo2uW
Bookmark

Lowongan Kerja HR Officer PT Pulau Sambu (Guntung)

LoQerja.com - PT Pulau Sambu (Guntung) merupakan pemasok kelapa parut untuk industri gula dan cokelat ternama di Eropa, Amerika Utara, Australia, Timur Tengah, dan Tiongkok.  Saat ini membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai:

HR OFFICER
Kualifikasi 
  • Pria/Wanita.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi.
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama maksimal 2 tahun.
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar.
  • Mampu melakukan psychological assessment.
  • Mahir mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, Power Point).
  • Mampu berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan menjadi nilai tambah.
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik.
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas ke luar kota.


Deskripsi Pekerjaan :
  1. Mengelola administrasi kepersonaliaan.
  2. Melakukan proses rekrutmen dan seleksi sesuai dengan kebutuhan perusaahaan dan membuat laporan rekrutmen dan seleksi setiap bulan.
  3. Bertanggung jawab terhadap beberapa program pengelolaan sumber daya manusia berdasarkan rencana kerja departemen HR.
  4. Melakukan koordinasi dengan Manager HR agar pelaksanaan fungsi-fungsi pengelolaan sumber daya manusia di PT Pulau Sambu di Jakarta dapat terintegrasi.
  5. Membuat rencana kerja dan bertanggung jawab atas pelaksanaan pembangunan sistem/infrastruktur sistem pengelolaan sumber daya manusia yang akan dilakukan di PT Pulau Sambu di Jakarta sesuai dengan arahan Manager HR.
  6. Melakukan koordinasi dengan seluruh pihak yang terlibat agar pelaksanaan rencana kerja pembangunan sistem/infrastruktur sistem pengelolaan sumber daya manusia yang dilakukan di PT Pulau Sambu di Jakarta dapat berialan dengan lancar.
  7. Mengidentifikasi seluruh permasalahan dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan rencana kerja pembangunan sistem dan infrastruktur sistem pengelolaan sumber daya manusia dan mencari solusi terbaik untuk menyelesaikannya.
  8. Memberikan saran yang diperlukan kepada Manager HR untuk mengatasi permasalahan pengelolaan sumber daya manusia dan memitigasi risiko-risiko ketenagakerjaan yang dapat terjadi di PT Pulau Sambu di Jakarta.
  9. Menganalisis kebutuhan perusahaan, membuat dan mengevaluasi kebijakan dan strategi pengelolaan sumber daya manusia yang diterapkan di PT Pulau Sambu di Jakarta bersama dengan Manager HR berdasarkan hail analisis perubahan lingkungan internal dan eksternal perusahaan.
  10. Melakukan pengawasan, pengendalian, dan audit secara berkala agar kebijakan, strategi, sistem dan infrastruktur sistem pengelolaan sumber daya manusia dapat berjalan sepenuhnya di PT Pulau Sambu di Jakarta.
  11. Memastikan praktik-praktik pengelolaan sumber daya manusia yang dilakukan di PT Pulau Sambu di Jakarta senantiasa selaras dengan ketentuan undang-undang dan peraturan ketenagakerjaan yang berlaku di Republik Indonesia.
Cara Melamar Lowongan ini
Jika anda memiliki kualifikasi diatas, Kirimkan CV dan Lamaran anda online

Deadline 
31 Mei 2023
 
Wajib Follow Instagram @lokerbumn20   
Post a Comment

Post a Comment

Post a Comment